Thursday, May 30, 2013

CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA AMAN DAN ALAMI

Posted by okemas 12:51 AM, under |
Advertisment
Advertisment

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman
http://www.dibalikwanita.com
CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA AMAN DAN ALAMI

Cara memerahkan bibir secara aman dan alami yang akan kita bahas kali ini menggunakan bahan alami tanpa mengunakan bahan berbahaya jadi aman dan tanpa efek samping. sebelum kita lanjutkan pembahasan mari kita ketahui penyebab bibir bisa menghitam atau tidak cerah yaitu merokok dan kena sinar matahari  sehingga bibir akan menjadi kering dan menghitam

cara mencerahkan atau memerahkan bibir alami
Step pertama sebelum memerahkan bibir, yang harus anda lakukan adalah membersihkan bibir dengan megusap mengunakan kain lebut atau kapas dengan air dingin, sehingga kotoran akan hilang dan bibir jadi lembab.

Disini ada 9 bahan alami untuk memerahkan bibir atau mencerahakan bibir

1. Minyak Almond
Perubahan warna bibir dapat terjadi karena kurangnya kelembaban. Minyak almond mengandung zat yang dapat membantu melembabkan bibir Anda. Oleskan saja minyak almond pada bibir sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal, minyak almond dapat dicampur dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond, bisa diganti dengan minyak zaitun.

2. Yoghurt
Campuran madu, yoghurt dan tepung beras, serta beberapa tetes air jeruk nipis juga dapat digunakan secara teratur pada bibir untuk membuatnya kelihatan lebih merah.

3. Daun Ketumbar
Daun ketumbar akan memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin untuk hasil maksimal.

4. Air Mawar
Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir Anda akan terlihat lebih lembut dan merah pada keesokan harinya.

5. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

6. Gliserin
Gliserin adalah satu bahan kimia yang memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, termasuk untuk bibir. Pijatlah bibir dengan gliserin setiap hari. Hal ini akan membantu mengembalikan bibir Anda ke warna aslinya.

7. Madu
Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Hanya saja, pastikan tempat tidur Anda terbebas dari semut! Anda akan menyesal jika harus bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut!

8. Kunyit
Obat lain adalah dengan cara mencampur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Pijat bibir Anda dengan pasta ini setiap hari selama lima menit. Ini akan membuat bibir Anda akan terlihat merah alami dan lebih kenyal.

9. Mentega
Oleskan bibir Anda dengan mentega setiap malam menjelang tidur. Ini pun dapat membantu mengembalikan warna bibir menjadi lebih segar dan kemerahan.



Diatas Adalah Bahan Bahan Alami Yang ada disekitar kita untuk memerahan bibir jadi dengan bahan murah kita tidak usah merogoh kocek yang mahal masih bisa memerahkan bibir secara alami dan tanpa efek samping .

semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang ingin memerahkan atau mecerahkan bibir secara alami.

Advertisment



thumbnail Title: CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA AMAN DAN ALAMI
Posted by:okemas
Published :2013-05-30T00:51:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 458965 Reviews
CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA AMAN DAN ALAMI
Share On :

Posted by: Seo Cara Membuat Resep Masakan Seo Cara Membuat Resep Masakan Atau Kuliner Indonesia Updated at: 12:51 AM

Blog Archive

Blog Archive