Sunday, January 6, 2013

MAKANAN PEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH KITA

Posted by okemas 10:28 PM, under |
Advertisment
Advertisment

Makanan Pembakar Lemak Di Tubuh
Makanan Pembakar Lemak 
http://resepmasakanindonesia.info
Makanan Pembakar Lemak Tubuh
Pada dasarnya, semua lemak itu baik karena lemak dibutuhkan untuk menjaga kelangsungan hidup manusia. Lemak mulai dianggap berbahaya bagi kesehatan setelah adanya suatu penelitian yang menunjukkan hubungan antara kematian akibat penyakit jantung koroner dengan banyaknya konsumsi lemak dan kadar lemak di dalam darah. Lemak memang dapat membahayakan tubuh jika dikonsumsi berlebihan. Tetapi, dalam jumlah seimbang, lemak dapat memberikan manfaat penting bagi tubuh.Melakukan olahraga adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar lemak. Selain olahraga, asupan makanan juga membantu proses pembakaran lemak. Makanan pembakar lemak ini bisa jadi mengandung vitamin dan mineral yang berguna meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga meningkatkan pembakaran lemak. Berikut bahan makanan yang yang dapat membantu Anda untuk membakar lemak tubuh.
1. Sayur-sayuran
Seperti brokol, wortel, kubis, bayam, ketimun, merupakan sumber vitamin dan mineral, serta memiliki kalori yang rendah. Sehingga sangat baik untuk proses metabolisme dan membakar lemak. Cara termudah dimasak dengan di-steam atau dikukus, hindari memasak dengan menggoreng, karena minyak goreng akan menambah kandungan lemaknya.
2. Daging ayam
Memiliki kandungan rendah lemak dan karbohidrat, tapi tinggi akan protein. Daging ayam ketika dikonsumsi, membutuhkan energi yang cukup besar untuk merubahnya menjadi kalori. Sehingga sangat baik dalam membakar kalori atau lemak. Hindari mengkonsumsi kulit ayam, dan usahakan dimasak tanpa digoreng.
3. Telur
Bisa dikonsumsi satu sampai dua butir perharinya. Telur memiliki kandungan karbohidrat dan lemak yang rendah, tapi kaya akan protein. Sehingga sangat cocok untuk memperbaiki kolesterol yang baik.
4. Ikan salmon
Kaya akan asam lemak omega-3, rendah kalori dan lemak. Sehingga cocok bagi yang ingin membakar lemak tubuh. Rasanya yang lezat, sangat tepat untuk sajian makan siang atau malam.
5. Air
Walaupun air bukan makanan, tapi sangat dibutuhkan untuk metabolisme tubuh. Sehingga berguna untuk membakar lemak. Air juga bermanfaat membersihkan toxin dalam tubuh. Sehingga membuat tubuh tetap sehat

Advertisment



thumbnail Title: MAKANAN PEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH KITA
Posted by:okemas
Published :2013-01-06T22:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 458965 Reviews
MAKANAN PEMBAKAR LEMAK DALAM TUBUH KITA
Share On :

Posted by: Seo Cara Membuat Resep Masakan Seo Cara Membuat Resep Masakan Atau Kuliner Indonesia Updated at: 10:28 PM

Blog Archive

Blog Archive